MIM Karanggayam dan MIM Pakel Simo Boyolali Studi Banding di MIM PK Kartasura

MI Muhammadiyah PK Kartasura, Kamis, 5 April 2018 – Setelah tamu dari Kalimantan dan Raja Ampat Papua hari ini ┬ákami kedatangan teman-teman dari MIM Karanggayam dan MIM Pakel Simo Boyolali . Ada 22 guru yang ikut dalam kegiatan study banding di mim pk kartasura. Nasrul Harahab selaku kepala sekolah beserta jajaran pimpinan menyambut kedatangan teman-teman dari MIM Karanggayam Dan MIM Pakel Simo Boyolali pukul 06.30 WIB.

Tujuan mereka berkunjung ke MIM PK Kartasura untuk mengetahui strategi marketing sekolah, pembinaan siswa berprestasi, strategi penjaringan siswa baru, dan pengelolaan kegiatan extra kurikuler sekolah.

Peserta study banding terlihat semangat dalam kegiatan observasi yang dimulai dari kegiatan zona semangat guru pada pukul 06.50 WIB dilanjutkan berkeliling ke kelas-kelas sampai pukul 08.30 WIB. Kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi bersama kepala sekolah dan pimpinan sekolah menganai manajerial kepala sekolah dalam mengembangkan sekolah. Dan dilanjutkan diskusi dari tiap-tiap kepala bidang.

Peserta study banding mengaku senang atas ilmu yang mereka dapatkan untuk dijadikan sumber inovasi sekolah mereka sebagai strategi baru menyambut tahun pelajaran 2018/2019.

___________?
Humas dan Publikasi
MIM PK KARTASURA
Sekolah Dasar Berbasis Multiple Intelligences